Polisi Masih Dalami Motif Kasus Pembunuhan Pasutri yang Tewas Mengenaskan di Kecamatan Peninjauan

Pembunuhan Pasangan Suami Isteri di Kecamatan Peninjauan

Baturaja Today - Arm (31) dan El (28) pasangan suami isteri yang ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di Talang Ubi, area kebun karet milik warga Dusun V Sukarame Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, Sabtu (20/08). Kedua mayat korban pertama kali ditemukan oleh Jam (28), adik kandung korban (Arm) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sebelum kedua mayat korban ditemukan, Jam mengaku bahwa ia mendengar suara teriakan meminta tolong. Ia pun langsung mencari sumber suara, ternyata teriakan minta tolong berasal dari kebun milik korban yang kebetulan lokasinya bersebelahan dengan kebun miliknya. Saat tiba di lokasi kejadian, Jam melihat pasutri tersebut sudah tewas bersimbah darah dengan kondisi terlentang dan berdekatan. Didekat kedua mayat korban, Jam mendapati ada sebilah parang (senjata tajam) yang sudah berlumuran darah.

Jam, adik korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Peninjauan. Kapolsek Peninjauan AKP Rachmad Haji bersama anak buahnya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi dan barang bukti, dan segera menghubungi Tim Inafis Polres OKU guna identifikasi lebih lanjut.

Kedatangan tim Inafis Polres OKU ke TKP dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sutrisno, A.md yang langsung melakukan idenfikasi.

Baru pada, Senin (22/08) untuk mengungkap motif pembunuhan yang sebenarnya, tim dari Polres OKU dan Polsek Peninjauan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Tim dari Polres OKU dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Harmianto, sedangkan dari Polsek Peninjauan pimpin langsung oleh Kapolsek Peninjauan AKP Rachmad Haji dan anggota Reskrim.

“Hari ini kita melakukan olah TKP untuk mengumpulkan keterangan baik itu dari saksi, keluarga korban, dan warga Dusun V Sukarami Desa Bunglai,” kata AKP Harmianto di lokasi kejadian yang di dampingi Kapolsek Peninjauan.

Dikatakannya, hal ini dilakukan untuk memastikan apa yang menjadi penyebab kematian kedua korban. “Untuk saat ini kita belum dapat menyimpulkan apa yang menjadi penyebab sebenarnya, dan dalam penanganan kasus seperti ini, harus hati-hati, terlebih lagi menyangkut nyawa seorang,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, dapat dilihat dari kondisi kedua korban yang tewas, korban Arm tewas dengan kondisi luka sayat pada leher bagian depan. Sedangkan korban El, mengalami luka sayat di leher bagian belakang.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan, S.Ik., M.P.P melalui Kabag Ops didampingi Kapolsek Peninjauan menjelaskan kasus tersebut masih didalami oleh unit Reskrim Polres OKU, sedangkan motif nya masih dalam penyelidikan (ari).
Share on Google Plus

About Jbrothers Media Group

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.