Angelina Jolie Resmi Gugat Cerai Suaminya, Brad Pitt

Angelina Jolie Bercerai Dengan Brad Pitt

Baturaja Today - Kabar perceraian secara mengejutkan datang dari seorang aktris Hollywood ternama, Angelina Jolie yang dikabarkan telah resmi menggugat cerai suaminya, aktor Brad Pitt.

Pasangan yang dikenal serasi dan harmonis ini telah bersama selama 12 tahun sebagai pasangan kekasih, dan dua tahun menjalani bahtera rumah tangga. Memang pada 2015 lalu pasangan ternama aktris dan aktor Hollywood ini pernah dikabarkan terlibat pertengkaran hebat, sehingga beredar isu mereka akan bercerai.

Dilansir Daily Mail, Rabu (21/09), perbedaan di antara keduanya yang tak kunjung menemukan titik temu menjadi alasan Jolie menggungat cerai sang suami. Diduga, Jolie juga marah dengan cara pengasuhan Pitt terhadap anak-anak.

"Salah satu sumber terpercaya mengklaim bahwa Jolie juga sudah 'muak' dengan kecanduan Pitt terhadap alkohol," sebagaimana di kutip dari Daily Mail.

Sementara itu, ketika dimintai tanggapan terkait hal ini, Pitt pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Pitt meminta kepada publik dan media memberikan kesempatan bagi dia dan Jolie untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah mereka hadapi.

"Saya sangat sedih, sekarang yang terpenting memberikan yang terbaik untuk anak-anak," ujar Pitt, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (21/09).

Dalam laporan sumber lain disebutkan, bahwa penyebab gugatan cerai ini disebabkan Pitt yang diduga berselingkuh dengan Marion Cotillard. Ini diketahui setelah Jolie menyewa seorang detektif swasta. Jolie meminta hak asuh enam anak mereka, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Bagi Jolie, hal ini akan menjadi perceraian ketiga bagi aktris berusia 41 tahun itu yang sebelumnya pernah menikah dengan aktor Johnny Lee Miller dan Billy Bob Thornton itu. Sedangkan bagi Pitt perceraian ini merupakan perceraian keduanya setelah berpisah dari Jennifer Aniston (enny).
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.