Nokia Akan Kembali Masuki Pasar Smartphone di Akhir Tahun 2016

Nokia Akan Kembali Masuki Pasar Smartphone di Akhir Tahun 2016

Baturaja Today - Nokia telah menjadi perbincangan hangat di kalangan teknologi dunia usai mengonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali ke industri smartphone. Setelah memimpin dalam industri mobile di masa lalu, Nokia kini mencoba untuk mendapatkan kembali kejayaan yang telah hilang.

Nokia diyakini masih memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia, namun tanpa perencanaan yang tepat dan barisan produk yang mumpuni, bisnis perusahaan asal FInlandia ini akan kesulitan bersaing di ranah smartphone.

Sementara itu, banyak pihak mengungkapkan bahwa Nokia akan merilis sebuah smartphone di akhir 2016 nanti. Hanya saja hingga kini belum ada bocoran secara rinci mengenai hal tersebut.

Menurut Phone Arena (01/09), Nokia dikabarkan bakal merilis dua smartphone di akhir tahun ini atau bisa jadi di awal 2017 mendatang. Sepertinya memang Nokia mengalami kesulitan di tahap uji dan perencanaan yang matang untuk bersaing di kancah smartphone yang kini didominasi oleh Samsung, Apple, Lenovo, dan Asus.

Ada kemungkinan salah satu dari dua smartphone tersebut akan berjalan dengan sistem operasi Android yang bakal diluncurkan akhir tahun ini. Hal tersebut terungkap dari sebuah gambar resmi yang diterbitkan oleh Nokia melalui akun Twitter resmi mereka (ari).
Share on Google Plus

About Jbrothers Media Group

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.