Oon Meninggal Dunia, Sayang Seluruh Personil Project Pop Sedang Manggung di Palembang

Projekct Pop

Baturaja Today - Mochamad Fachroni atau Oon, salah satu anggota Project Pop, mengembuskan napas terakhir di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, Jumat, 13 Januari 2017.

Kepergian Oon Project Pop meninggalkan duka yang teramat mendalam bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya. Tidak terkecuali rekan-rekan se-persojil Project Pop yang sudah 20 tahun berkarya bersama Oon dalam suka dan duka.

Akun Twitter Project Pop mencuitkan rasa duka dan ucapan belasungkawa atas kepergian salah satu personel grup vokal yang sering membuat lagu-lagu medley nan kocak itu.

Di hari Jumat penuh berkah, 13 Januari 2017, berpulang ke Rahmatullah @oonpop Allah beri pengampunan.. dilapangkan jalannya menuju Surga-Nya. Tulis akun Twitter Project Pop

Saat ini semua personel Project Pop sedang berada di Palembang untuk memenuhi undangan manggung di sana. Mereka tidak bisa menemani proses pemakaman Oon yang rencananya akan dilangsungkan siang ini usai Juma'tan nanti.

Oon meninggal dunia setelah cukup lama berjuang melawan diabetes yang berujung komplikasi dengan penyakit lain. Di akhir hayatnya, ia menghabiskan waktu di rumah sehari sebelum meninggal, keluarga serta sahabat di Project Pop sempat melangsungkan konferensi pers tentang kondisi Oon.

Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena sakit diabetes dan terjadi komplikasi. Sehari setelah pulang dari rumah sakit dan terlihat membaik, kondisi Oon kembali memburuk dan akhirnya meninggal, Oon meninggalkan satu istri dan dua anak laki-laki.

Selamat jalan Oon, semoga mendapatkan tempat yang layak di Sisi-Nya, karyamu akan selalu kami kenang, amin (ari).
Share on Google Plus

About Jbrothers Media Group

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.