Kabar Gembira Bagi PNS Pemkab OKU, Siap-siap Menunggu Pencairan Gaji ke 13 dan 14 Tahun 2017

Gaji 13 & 14 Tahun 3017 PNS OKU - Baturaja Today

Baturaja Today - Berita gembira bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU).

Pasalnya pemerintah setempat, sudah menganggarkan realisasi gaji 13 dan 14 tahun ini bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang itu.

Sebagaimana kami kutip dari tribunsumsel.com, hal ini telah ditegaskan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) OKU Hanafi, pada Senin (24/04/2017).

"Sudah kita anggarkan gaji 13 dan 14. Untuk realisasinya masih menunggu Perpres," ujar Hanafi.

Hanafi belum bisa memastikan kapan pencairan gaji 13 dan 14 ini bisa direalisasikan.

Namun jika melihat dari tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan pada momen tahun ajaran baru dan hari raya idul fitri.

Disinggung apakah gaji 13 dan 14 untuk PNS ini akan direalisasikan bersamaan dengan pencairan uang tambahan penghasilan pegawai (TPP), kata Hanafi kemungkinan saja bisa bersamaan dengan pencairan TPP.

Namun sekali lagi, Hanafi kembali menegaskan bahwa untuk merealisasikan hal tersebut masih menunggu Perpres gaji 13 dan 14.

"Mungkin saja bisa berbarengan. Yang jelas sudah kita anggarkan. Untuk realisasinya kita tinggu Perpres," tegasnya (ari).
Share on Google Plus

About Jbrothers Media Group

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.